Manfaat luar biasa Air Putih Bagi Kulit Wajah putih alami



Jika kebutuhan air dalam tubuh tercukupi, akan ada banyak efek positif yang bisa kita rasakan.

 Air merupakan unsur yang sangat penting bagi tubuh manusia. Kekurangan air dapat menyebabkan banyak efek buruk terhadap kesehatan bahkan bisa berujung pada penyakit seperti kekentalan darah hingga stroke. Untuk itu disarankan mengonsumsi banyak air putih agar tubuh senantiasa sehat.

Jika kebutuhan air dalam tubuh tercukupi, tentu akan ada banyak efek positif yang dirasakan. Salah satunya, wajah menjadi cantik dan tampak awet muda. Nah untuk tahu lebih dalam, berikut ini beberapa ulasan mengenai manfaat air putih bagi kecantikan wajah. 

Melembapkan kulit

Adakalanya tubuh mengalami dehidrasi. Dehidrasi pada tubuh dapat menyebabkan kekeringan pada kulit. Kekeringan pada kulit dapat diatasi dengan minum air putih 8 - 10 gelas per hari secara teratur. Banyak minum air putih dapat membuat kulit wajah menjadi lembap dan lembut.

Mencegah keriput

Kekurangan air minum akan membuat elastisitas kulit menjadi berkurang sehingga kulit wajah cepat mengalami keriput dan penuaan dini. Nah untuk menghindari hal tersebut, dianjurkan untuk banyak mengonsumsi air putih.

Mencegah jerawat

Punya masalah wajah berjerawat? Bisa jadi hal ini terjadi karena kurang mengonsumsi air putih setiap hari. Timbulnya jerawat dapat dicegah dengan cara mencukupi kebutuhan air putih dalam tubuh.

Jika sudah berjerawat pun terapi air putih dapat dilakukan di rumah. Caranya hanya dengan mengompres wajah yang berjerawat menggunakan air hangat dan air dingin secara bergantian. Cara ini bisa menghilangkan kotoran yang menyumbat pori-pori sekaligus sebagai detoksifikasi. Terapi air putih ini juga efektif untuk mengencangkan kulit wajah.

Mau makan apapun tiap harinya tidak masalah, yang penting jangan lupa konsumsi air putih 8 sampai 10 gelas per hari. Supaya wajah tidak kering dan tidak berjerawat.
 sumber

Share:

No comments:

Post a Comment

serba serbi

Recent Posts

sabun black carbonz

SABUN JERAWAT BLACK CARBONZ AMPUH UNTUK KESEHATAN KULIT KELUARGA

AMAN DIGUNAKAN UNTUK KULIT BERBAGAI USIA DAN BALITA
*hindari mata

JOIN - TANYA - ORDER
(0857 6797 8163)