Tutorial cuci wajah menggunakan sabun Black Carbonz


TUTORIAL PAKAI SABUN BLACK CARBONZ

Tahukah kamu? menggunakan sabun Black Carbonz dengan baik dan benar merupakan suatu keharusan yang wajib kamu pahami dahulu.
Karena banyaknya pemakaian yang salah saat menggunakan sabun Black Carbonz tersebut.
Disini kita bahas kesalahan pemakaian sabun black carbonz yang sering terjadi beserta cara pemakaian black carbonz yang baik dan benar.







 CARA PAKAI SABUN BLACK CARBONZ YANG BENAR

 
Faktor penting agar khasiat sabun ini benar-benar meresap dan bekerja dengan baik pada wajah anda adalah busa yang banyak, kental, dan dapat menempel di area kulit secara benar, serta lama waktu pemakaian ketika cuci muka.bersih
Jadi harap perhatikan keterangan dibawah ini agar tidak keliru dan mampu menghasilkan wajah putih bersih alami sesuai yang diharapkan.
Namun sebelum berlanjut ke tutorial pemakaian, ada baiknya kita mengetahui beberapa kesalahan pemakaian yang sering terjadi dalam menggunakan sabun black carbonz.

 Tidak membasahi tangan terlebih dahulu, ini sebuah langkah yang keliru karena selain membuat tangan yang tidak bersih dari kuman dan bakteri, juga gagal membuat busa yang mengental banyak.

Tidak membasuh wajah terlebih dahulu, kesalahan lainnya adalah lalai dalam membasahi wajah sebelum ditempeli busa. Hal itu akan menyebabkan kulit wajah tidak berasa lembut, malah terasa kering. Jadi setelah membasahi tangan, segera basahi wajahmu terlebih dahulu.

Tidak memberikan jeda waktu, ini juga kesalahan yang sering terjadi dalam pemakaian sabun black carbonz. Setelah busa sabun menempel pada wajah, langsung dibilas dengan air. Seharusnya dibiarkan dahulu 1 sampai 3 menit agar meresap.

Terlalu lama menjadikan sabun black carbonz sebagai masker, ini juga salah satu kesalahan yang tidak perlu terjadi. Penggunaan sabun blackcarbonz sebagai masker tidak dilarang. Namun tidak baik bila terlalu lama dalam penggunaannya.


Jadi jangan sekali sekali kamu melakukan 4 hal tersebut ya, karena hanya cukup 3 menit saja sudah cukup membuat wajah kamu putih bersih dan glowing. Karena pemakaian yg berlebihan dapat mengakibatkan kulit kamu kering, iritasi dan bahkan terkelupas.





 Nah sebelum melihat video tutorial cuci wajah menggunakan sabun black carbonz, kamu bisa mengikuti deretan 5 langkah cuci wajah yang baik dan benar berikut ini.

Tahap 1, seperti yang sudah disebutkan jangan lupa untuk mencuci bersih dulu tangan dengan sabun agar bebas dari kuman dan bakteri. selanjutnya basahi area kulit wajah atau tubuh lainnya.

Tahap 2, beri air sedikit pada sabun dan buatlah busa hingga berbuih putih, kental serta banyak.

Tahap 3, tempelkan busa kental tersebut ke area kulit wajah, leher dan bagian kulit lainnya dengan gerakan yang lembut dan teratur.

Tahap 4, jika kamu mengaplikasikan di area leher dan wajah, diamkan hingga 3 menit. Untuk area kulit tubuh lainnya bisa dibiarkan sampai 10 menit.

Tahap 5, Langkah terakhir bilaslah area kulit wajah dan badan lainnya tadi dengan air sampai bersih serta tidak lupa mengeringkannya dengan handuk khusus wajah yang berbahan lembut.





 Nah, sekarang kamu sudah tau bagaimana cara menggunakan sabun black carbonz secara baik dan benar plus hal-hal yang wajib kamu perhatikan selama mengaplikasikannyasupaya hasil yang diperoleh maksimal.

jadi mulai sekarang belilah sabun herbal untuk wajah ini di agen resmi blackcarbonz, selain jaminan memperoleh produk yang asli kamu juga bakal mendapatkan konsultasi dan pendampingan untuk membantu masalah kulitmu.

sekarang kamu bisa gabung member melalui agen resmi black carbonz atau bagikan artikel ini kepada sahabat dan keluargamu yang masih belajar untuk membuat busa blackcarbonz dengan benar.
Share:

No comments:

Post a Comment

serba serbi

Recent Posts

sabun black carbonz

SABUN JERAWAT BLACK CARBONZ AMPUH UNTUK KESEHATAN KULIT KELUARGA

AMAN DIGUNAKAN UNTUK KULIT BERBAGAI USIA DAN BALITA
*hindari mata

JOIN - TANYA - ORDER
(0857 6797 8163)